if (typeof document.onselectstart!="undefined") document.onselectstart=new Function ("return false") else{ document.onmousedown=disableselect document.onmouseup=reEnable } Lirik Lagu Rock: Lirik Lagu Melissa - Wajahmu Di Mataku

Lirik Lagu Melissa - Wajahmu Di Mataku

Kelembutan yang ada di wajahmu
Membuatku memandang tanpa jemu
Lalu aku dibuai oleh perasaan kasih..

Keteguhan cinta dalam hatimu
Menyakinkan aku kesetiaanmu
Terbangkitlah rindu di sudut jendela hatiku..

Biar aku memiliki dirimu sayang..

Ketabahanmu waktu bersamaku
Membuktikan pengorbanan dirimu
Begitulah yang aku harapkan selama-lamanya..

Wajahmu sayang selalu di mata..

Aku makin merasakannya lambaian cintamu
Sehingga aku gelisah tidak menentu..

Ku harap engkau kan setia kepadaku
Biarpun terluka
Itulah cinta..

Kasih ku harap engkau memahaminya..
Kasih ku harap engkau memahaminya..

No comments: